mu-seri-lagi-fergie-positif

04/10/2010 20:32

Alex Ferguson

Fergie ambil positifnya MU hanya seri lawan Sunderland (Getty Images)

Manchester United sejauh ini belum meraih kemenangan tandang di Liga Primer. Meski begitu manajer Sir Alex Ferguson mengatakan ada hal positif yang bisa diambil. Apa itu?

Di Liga Primer kali ini, MU empat kali bertandang ke markas lawan. Lawatan tersebut seluruhnya berakhir dengan hasil seri yakni melawan Fulham, Everton, Bolton, dan yang teraktual adalah Sunderland. Sebagai perbandingan, di musim 2009/2010 total hasil seri yang didapatkan MU adalah empat.

“Saya menilai kami menjalani laga berat di kandang lawan. Namun konsistensi dengan meraih hasil tak terkalahkan adalah sesuatu yang pantas kami ambil,” ujar Ferguson dilansir dari Sky Sports.

Khusus untuk melawan Sunderland, manajer asal Skotlandia itu mengatakan bahwa hal yang ditunjukkan timnya dalam laga di Stadium of Light itu adalah kinerja pertahanan yang baik.

“Saya puas. Hal terpenting dari laga ini (kontra Sunderland) adalah tidak kebobolan gol, karena di area tersebut kami cukup lemah,” tukas Ferguson.

“Saya pikir kita juga harus memberikan Sunderland apresiasi, karena catatan kandang mereka musim ini fantastis. Kami harus bertahan sangat baik dan kinerja pertahanan membuat saya puas. Empat bek bekerja secara fantastis,” tutup dia.

Topic: mu-seri-lagi-fergie-positif

No comments found.

New comment